Tuesday, October 23, 2012

Kenangan Juan Mata

Kenangan Juan Mata

The Blues kembali beraksi di Liga Champions malam ini di Donetsk dan Juan Mata, yang sempat berada di kota ini selama Euro 2012, akan berharap klubnya bisa mengikuti jejak timnasnya di Donbass Arena.

Mata merupakan bagian dari skuat Spanyol yang membuat rekor tiga sukses beruntun di turnamen besar musim panas lalu, setelah mengalahkan Italia 4-0 di final, laga di mana sang playmaker Chelsea bermain sebagai pemain pengganti dan mencetak gol terakhir.

Kandang lawan The Blues malam ini pernah menjadi tuan rumah bagi dua pertandingan yang dimenangkan Spanyol, yaitu di babak perempat-final dan semi-final, atas Perancis dan Portugal.

"Kami juga menghabiskan dua hari di kompleks latihan mereka," kata Mata kepada situs resmi Chelsea.

"Donbass Arena merupakan stadion yang fantastis, sangat modern, dan saya menantikan untuk bisa bermain, berharap mendapat hasil yang sama seperti didapatkan Spanyol."

Mata merasa yakin kami perlu memainkan permainan terbaik untuk bisa membawa pulang tiga poin ke London malam ini.

"Sebagai sebuah tim, Shakhtar terus berkembang, terutama dengan merekrut pemain-pemain Brasil," katanya.

"Paco (Biosca), dokter klub kami, datang dari Shakhtar dan ia memberi tahu kami segalanya tentang mereka. Ia mengatakan mereka merupakan tim yang sangat bagus dan klubnya memiliki struktur yang hebat."

"Suporter mereka sangat mendukung tim mereka dan sebagai sebuah negara, orang-orang Ukraina mencintai sepakbola mereka."

No comments:

Post a Comment

Blogger Wordpress Gadgets