Wednesday, October 24, 2012

David Luiz Dan Mikel: Kami Memang Bermain Kurang Baik

David Luiz Dan Mikel: Kami Memang Bermain Kurang Baik

Pada umumnya, hampir semua para pemain Chelsea mengakui bahwa penampilan Chelsea di Eropa Timur untuk laga Liga Champions malam tadi memang di bawah standar, dan baik John Mikel Obi dan juga David Luiz mengungkapkan persetujuannya pasca pertandingan.

"Pertandingan tidak berjalan bagus bagi tim kami. Kami harusnya bisa jauh lebih baik dalam mengontrol pertandingan, permainan kami terlalu terbuka dan terlalu mudah bagi Shakhtar," kata Mikel. "Kami tertinggal terlalu cepat di pertandingan dan hal itu membuat keadaan sangat sulit bagi kami. Seluruh tim tidak bermain bagus."

"Gol cepat memberikan mereka kepercayaan diri," tambah David Luiz. "Ketika Anda mencetak gol di lima menit pertama di kandang Anda sendiri Anda mendapatkan banyak dukungan."

"Itu pertandingan yang sulit dan kami tidak bermain baik. Ketika Anda bermain untuk klub besar Anda perlu menjadi seorang pemain yang besar ketika kalah dan kami menyaksikan fakta pertandingan tersebut, kami seharusnya bisa bermain lebih baik dan kami tidak cukup membuat peluang untuk memenangkan pertandingan tersebut."

"Itu adalah pertandingan yang sulit, semua orang yang menyaksikannya pasti tahu itu. Kami harus mengucapkan selamat kepada Shakhtar karena mereka bermain baik."

Willian, mantan target transfer Andre Villas-Boas saat ia di Chelsea, bermain impresif malam tadi dan David Luiz tidak terkejut karena telah mengenalnya dengan baik.

"Saya mengenal Willian sejak lama," katanya mengonfirmasi. "Kami bermain bersama ketika baru berusia 18 tahun dan ia adalah teman saya. Ia adalah pemain yang hebat, dan Anda bisa melihatnya bermain di tim yang hebat pula."

No comments:

Post a Comment

Blogger Wordpress Gadgets