Wednesday, October 24, 2012

Di Matteo: Gol Cepat Sangat Membantu Shakhtar

Di Matteo: Gol Cepat Sangat Membantu Shakhtar


Roberto Di Matteo mengakui kekalahan kami di Donetsk. Selanjutnya kami wajib memetik enam poin penuh dari dua laga tersisa di kandang di babak grup Liga Champions. Kami juga harus belajar dari kesalahan kami melawan Shakhtar Donetsk. 
"Shakhtar merupakan tim yang bagus dengan rekor yang bagus ketika melawan tim Inggris. Tapi secara keseluruhan, gol cepat sangat membantu mereka," ujar Di Matteo. "Sangat sulit jika itu terjadi di pertandingan penting. Itu membuat kami tidak nyaman di babak pertama. Kami agak kesulitan menemukan ritme permainan."
 
"Saya selalu yakin kami bisa mencetak gol dan kami bermain bagus di babak kedua. Namun mereka kemudian mulai mengontrol jalannya laga dan kami harus kebobolan gol kedua. Sejak itu pertandingan mulai terbuka."
 
Soal perubahan permainan setelah cederanya Lampard
"Persiapan kami adalah mematikan Willian dan Ramires kami tugaskan untuk menjalani taktik tersebut. Saya pikir ini pilihan yang tepat untuk memasukkan Eden Hazard. Tapi kami bermain terlalu individual di babak pertama dan terlalu terbuka sehingga Shakhtar bisa dengan mudah mencetak gol."
 
Soal gol Shakhtar
"Mereka sangat beruntung ketika terjadinya gol pertama. tapi gol kedua murni dari kesalahan kami dan mereka sukses melakukan serangan balik. Kami seharusnya tampil lebih baik dalam situasi seperti itu."
 
"Kami lalu harus membuka penyerangan dan membuat peluang serta mencetak gol. Sangat disayangkan gol kami datang sangat telat di laga ini."
 
Soal Petr Cech dan beberapa penyelamatan gemilang yang ia buat
"Dia kiper yang luar biasa dan dia dalam kondisi yang bagus serta sangat percaya diri. Merupakan bonus bisa memiliki kiper seperti dirinya."
 
Mengenai sisa pertandingan yang akan kami mainkan
"Kami wajib meraih kemenangan di sisa dua laga di kandang. Dan yang agak menyenangkan adalah Juventus meraih hasil seri di Denmark dan itu menunjukkan jika Liga Champions merupakan kompetisi yang sangat ketat."

No comments:

Post a Comment

Blogger Wordpress Gadgets