Thursday, November 1, 2012

Romeu: Saya Sudah Siap

Romeu: Saya Sudah Siap

Oriol Romeu sudah siap menghadapi Manchester United di Piala Capital One dan akan menunjukkan determinasinya untuk tim. Pemain Spanyol berusia 21 tahun itu sejauh ini hanya bermain sebagai pemain cadangan, namun ia bermain selama 90 menit melawan Wolverhampton Wanderers di babak sebelumnya di Piala Capital One, ia juga bermain tujuh menit saat melawan Norwich City di awal bulan ini. 
Dan di pertandingan malam nanti (Dini hari waktu Indonesia) kita bisa kembali melihat aksi Romeu. Dan dia sudah tak sabar untuk tampil dan berjuang meraih tempat di tim utama. 
 
"Saya tahu saya harus menunggu hingga kesempatan ini datang dan saya berusaha untuk siap dan tampil fit sehingga saya bisa tampil di lapangan dan bermain dengan bagus," ujar mantan pemain Barcelona tersebut. "Semua itu sangat penting untuk saya, sekarang saya sudah merasa siap dan saya menunggu kesempatan itu datang. Rabu malam mungkin akan menjadi kesempatan bagus bagi saya untuk menunjukkan kalau saya siap bermain untuk Chelsea."
 
"Bagi saya, bisa bermain di setiap menitnya di semua kompetisi itu sangat penting. Tidak penting apa kompetisi itu, Anda hanya mau bermain bagus dan menikmati sepakbola untuk tim Anda. Ini merupakan kompetisi yang bisa memberikan menit bermain lebih kepada pemain yang tidak bermain di setiap pertandingan. Dan ini membuat Anda ingin menunjukkan kepada manajer jika dia tidak salah memilih Anda di lapangan."
 
Meski jarang bermain, Romeu menolak untuk mengeluh dan yakin jika kesempatan akan datang untuknya jika ia tetap berlatih keras. 
 
Mikel dan Ramires bermain bagus, tim ini memiliki musim yang bagus sejauh ini dan hasil tim sejauh ini sangat bagus dan itu yang terpenting bagi kami," ujarnya. Jika kamu mempunyai pemain seperti mereka, maka Anda harus menunggu kesempatan Anda. Dan kesempatan akan datang, jadi Anda harus selalu siap."
 
"Ini sama sekali tidak membuat saya frustrasi. Anda harus relaks. Jika Anda frustrasi, Anda akan kehilangan konsentrasi dan Anda akan berlatih dengan tidak baik dan tidak akan berkonsentrasi. Saya sudah belajar dari musim lalu, jika Anda tidak bermain, maka Anda harus tetap fokus dan menunggu. Jika Anda berjuang meraih posisi Anda, kesempatan akan datang dan pada akhirnya Anda akan bermain lebih lama."
 
Romeu juga percaya jika kekalahan di hari Minggu kemarin bisa dijadikan inspirasi kami untuk menang di laga ini. 
 
"Pertandingan melawan Manchester United selalu menjadi pertandingan yang besar, tapi setelah apa yang terjadi di akhir pekan ini, kalah dengan sembilan pemain, nantinya pasti akan ada dukungan penuh dari para suporter di stadion, dan kami sangat berkeinginan untuk menang," ujar sang gelandang. 

No comments:

Post a Comment

Blogger Wordpress Gadgets