Thursday, November 1, 2012

Blog Juan Mata: Chelsea Tidak Pernah Menyerah

Blog Juan Mata: Chelsea Tidak Pernah Menyerah

Kali ini saya menulis dari rumah khusus untuk Anda, saya baru sampai dari Stamford Bridge dan sangat kecewa atas kekalahan yang kami alami. Pertandingan itu merupakan pertandingan yang sangat penting bagi kami, peringkat pertama vs peringkat kedua, dan kami ingin sekali menang agar tetap menjaga jarak kami di klasemen sementara liga. Namun kami tidak bisa melakukannya. 
Pertandingan berjalan dengan buruk, kebobolan dua gol di menit awal (yang pertama, kami sangat tidak beruntung), tapi masih banyak waktu untuk memberikan perlawanan ke mereka. Dan kami melakukannya. Sedikit demi sedikit, dengan dukungan dari para penonton, kami terus menambah tekanan ke United dan kami bisa menyamakan kedudukan, berkat kuatnya start yang kami lakukan di awal babak kedua. 
 
Tapi setelah itu, ketika seluruh tim sedang dalam kondisi yang bagus, kami harus bermain dengan sembilan pemain setelah Fernando Torres diberi kartu merah. Meski begitu saya tetap positif, kami bermain di laga kompetitif melawan rival dan kami berjuang setelah tertinggal 0-2. Selain itu kami juga tetap berada di peringkat pertama klasemen sementara, semua ini masih terlalu dini, tapi sangat penting jika kami tetap mempertahankan posisi satu. 
 
Tapi sepakbola terus berjalan, dan tidak ada waktu untuk melihat ke belakang dan di hari Rabu ini kami kembali bertemu dengan Manchester United di Piala Capital One. Semoga kami bisa menang dan melupakan kekalahan di hari Minggu.... 
 
Berbicara mengenai sepakbola Spanyol…. Saya bisa menonton beberapa pertandingan yang menarik.. dimulai dari hasil seri Derby Galician (Celta-Deportivo). Ivan, fisioterapis klub (dari Figo dan seorang pendukung Celta) menonton dengan cemas seperti layaknya di stadion! Ini merupakan laga yang emosional terhadap dua klub tersebut. Saya berpikir jika Valeron merupakan pemain yang luar biasa, sangat elegan dan tentu saja umpannya sangat berkualitas. Permainannya sudah seperti itu di sepanjang kariernya. Saya selalu menyukainya. 
 
Mengikuti pertandingan ini,  Barcelona mencetak lima gol di Vallecas melawan Rayo, yang tampil berani di musim ini. Saya selalu menyukai tim seperti Rayo. Namun, ketika Anda harus berhadapan dengan Villa (striker murni, tidak pernah kehilangan bola), Cesc (assist yang menakjubkan), atau Messi (apa lagi yang harus kita katakan mengenai dirinya), semuanya terlihat semakin sulit. Barcelona terus menunjukkan performa terbaik mereka. Saya masih ingat laga semifinal kami melawan mereka di Liga Champions, kami terus tertekan meski akhirnya mampu mengatasi mereka. 
 
Valencia kurang bermain bagus dan kehilangan 3 angka saat melawan Betis, tapi saya terus mengatakan jika semuanya akan berubah demi kebaikan tim dan mereka akan bermain bagus di musim ini. Ayo, Kawan! Omong-omong, saya pikir Ruben Castro adalah striker yang luar biasa. Sangat sangat bagus. 
 
Di hari Minggu, saya hanya bisa menonton sedikit pertandingan Atletico vs Osasuna dan Mallorca vs Real Madrid. Hasil akhir Atletico tidak mengejutkan saya. Selain Falcao, beberapa pemain lainnya yang dalam kondisi bagus adalah: Raul Garcia, Cebolla, Emre… Saya selalu mengatakan hal yang sama ke Atleti: Mereka tim yang sangat kompetitif!
 
Sama seperti Barcelona, Real Madrid menang 5-0 atas Mallorca dan sekali lagi menunjukkan jika mereka tidak akan berhenti menebar ancaman. Dan oh, Gol yang bagus sekali dari Cristiano dan Higuain. 
 
Kami akan menyelesaikan pekan ini dengan bermain di Wales vs Swansea, di hari Sabtu, sehingga saya akan memiliki lebih banyak waktu untuk menulis kepada Anda ...
 
Terakhir mengenai pengalaman saya di London, saya merekomendasikan Kensington Park Road, di Notting Hill dengan banyak restoran dan kafe yang bagus. ;-) Saya ingin pergi kesana jika ada waktu luang! 
 
Peluk, Juan. 
 
 
PS: Saya juga mengucapkan selamat untuk Jorge Lorenzo dan Marc Marquez untuk gelar juara dunia MotoGP dan Moto2. Mereka sangat hebat! Dan saya harap Fernando Alonso juga bisa menjadi juara dunia Formula 1, menurut saya dia adalah pembalap F1 terbaik yang pernah ada….

No comments:

Post a Comment

Blogger Wordpress Gadgets