Sunday, October 28, 2012

Wawancara dengan Empat Kiper Chelsea

Wawancara dengan Empat Kiper Chelsea

Dua hari yang lalu, empat kiper Chelsea berada di studio Chelsea TV untuk mengikuti 'Friday Night Live' Petr Cech, Ross Turnbull, Hilario dan Jamal Blackman bergabung bersama host Gigi Salmon Di Stamford Bridge untuk membicarakan mengenai kehidupan sebagai kiper.
Menjelang laga melawan Manchester United, Cech kembali teringat mengenai laga kompetitif pertamanya sebagai pemain Chelsea saat melawan Red Devils pada 2004 dimana ia tetap menjaga gawang Chelsea tidak kebobolan dan kami menang 1-0. 
 
Keempatnya kemudian membicarakan masa-masa pertama kali menjadi kiper dan Cech mengatakan jika "Bermain di lapangan dan menjadi kiper karena tidak ada orang yang mau."
 
Frank Lampard dan John Terry dipastikan absen lawan United dan Cech dipastikan akan mengenakan ban kapten, yang menurutnya "perasaan yang luar biasa. Ketika Anda melihat para legenda Chelsea yang sudah pernah memimpin Chelsea di lapangan, mereka semua hebat, tapi tentu ini sedikit membawa beban."
 
Selanjutnya mereka mengingat kembali mengenai kemenangan di Liga Champions di Munich di bulan Mei, Hilario mengatakan itu sebagai "Takdir!" dan Cech menambahkan jika penyelamatan terbaik yang ia lakukan adalah "Saat-saat terakhir di Munich." tentu saja ketika itu ia harus berhadapan dengan penalti Arjen Robben di babak tambahan yang berhasil ditangkap olehnya. 
 
"Ini pertandingan besar dan ini merupakan momen terbesar di laga ini. Terkadang Robben bergerak ke kiri dan kadang ke kanan - dia tidak memiliki gaya khusus," ujarnya. "Pertandingan berjalan lama dan semua orang sudah terlihat lelah, ini tentunya sangat menganggu sang pemain, jadi saya berpikir dia akan menggunakan tenaga. Saya menebaknya di saat terakhir jika ia akan bergerak ke kiri, dan dia benar-benar melakukannya."
 
Cech juga mengingat mengenai debutnya dan kedatangannya di Chelsea pada 2004. "Beberapa pertandingan pertama saya, saya tahu harus bermain dengan baik sehingga fans mengerti tentang saya dan cara saya bermain. Itu sangat hebat, kami memulai laga dengan baik dan kami menang di debut saya," ujarnya. "Tak banyak tendangan di laga itu, saya rasa salah satunya dari Scholes dan Giggs gagal melakukan sundulan di babak kedua."
 
Hilario membicarakan mengenai pertandingan melawan Barcelona yang menurutnya merupakan mimpi menjadi kenyataan. "Semua orang tahu saya akan berakhir bermain di laga tersebut dan saya memiliki beban yang sangat berat di pundak saya, tapi saya pikir saya selalu mengatasi tekanan dengan baik. Kami mengakhirinya dengan kemenangan dan tidak kebobolan."
 
Anda bisa melihat keseluruhan wawancara dengan berlangganan Chelsea TV
 

No comments:

Post a Comment

Blogger Wordpress Gadgets