Sunday, October 28, 2012

Soal Tudingan Offside terhadap Golnya, Chicharito: Mungkin Saja

Add caption

London - Gol ketiga Manchester United ke gawang Chelsea menjadi salah satu kontroversi dalam duel keduanya. Javier Hernandez, si pencetak gol, mengaku ada kemungkinan ia memang sudah offside.

Pertandingan antara 'Si Biru' kontra 'Setan Merah' di Stamford Bridge, Senin (29/10/2012) dinihari WIB, berakhir dengan kemenangan untuk tim tamu. MU menang 3-2 atas Chelsea.

Pertandingan itu sendiri diwarnai kontroversi, seperti dikartumerahnya Fernando Torres atau gol kemenangan MU yang dibuat oleh Hernandez pada menit 75.

Tepat sebelum bikin gol, hasil tayangan ulang memperlihatkan kalau pemain asal Meksiko tersebut terindikasi kuat sudah terjebak offside.

Pemain yang akrab disapa Chicharito itu sendiri dengan lugas mengakui kemungkinan tersebut, alih-alih bersikap sengit atau defensif terhadap tudingan tersebut. Ia bahkan menilai beruntung bisa bikin gol tersebut.

"Mungkin saja," jawabnya ketika ditanya apakah ia sudah berada dalam posisi offside sebelum mencetak gol, seperti dikutip BBC.

"Sudah kebiasaanku untuk selalu menengok ke hakim garis. Ini adalah partai berat tapi kami beruntung bisa mencetak gol terakhir tersebut," aku Chicharito.

No comments:

Post a Comment

Blogger Wordpress Gadgets