Sunday, October 28, 2012

Di Matteo: Keputusan Wasit Untungkan MU

Add caption
London - Manajer Chelsea Roberto Di Matteo tak puas dengan hasil yang dituai timnya kontra Manchester United. Ia menilai wasit sudah menjadi salah satu faktor kekalahan Chelsea.

Beberapa kontroversi hadir dalam laga yang dihelat di Stamford Bridge antara Chelsea kontra MU. Di antaranya adalah kartu merah Fernando Torres di menit ke-68 dan gol Javier "Chicharito" Hernandez di menit ke-75 yang berbau offside.

"Keputusan wasit mempengaruhi hasil laga. Kartu merah Torres dan gol ketiga (MU) adalah offside, jadi sangat jelas bahwa (wasit) telah menguntungkan lawan kami malam ini," ujar Di Matteo sengit diBBC.

"Torres membawa bola di antara kakinya dan ia sudah bebas menuju gawang. Ia terkena tendangan (tekel) di tulang keringnya lalu terjatuh. Saya terkejut. Saya kira itu akan jadi tendangan bebas untuk kami dan pelanggaran untuk kami, bukan sebaliknya."

"Terkait hal itu keuntungan (justru) didapat MU dan hal tersebut membuat kami sangat tidak senang. Wasit mungkin akan melihat kembali (rekaman pertandingan) dan menyadari bahwa dia telah melakukan kesalahan. Tapi itu tak mengubah hasil hari ini," lugasnya.

Di laga itu Chelsea akhirnya kalah 2-3 dari MU. Namun, Chelsea masih kokoh di pucuk klasemen dengan 22 poin. Sementara MU membayangi di posisi dua dengan 21 poin, setara dengan angka Manchester City yang ada di posisi tiga.

No comments:

Post a Comment

Blogger Wordpress Gadgets